Home » , » Tingkatkan Traffic Website dengan PLIPEO.COM

Tingkatkan Traffic Website dengan PLIPEO.COM

Dalam postingan kali ini, saya ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan bagi Anda semua mengenai Plipeo.com
Plipeo itu sendiri adalah sebuah situs bagi blogger (khusus Indonesia lho) untuk berbagi postingan dengan tujuan meningkatkan traffic pada blog kita. Yah lumayan lah hasilnya. Tenang aja, untuk mendaftar ke situs ini gak perlu bayar kok, a.k.a GRATIS.TIS.TIS. Cara ini sangat efektif untuk meningkatkan traffic blog/ website kalian, karena situs ini menghubungkan langsung Penulis dengan Pembaca dari berbagai blog yang ada di Indonesia (tentunya yang sudah menjadi anggota). 

Cara daftarnya juga mudah kok. Anda bisa mendaftar di sini. Setelah itu Anda harus memasang widget mereka di blog Anda, lalu Anda diwajibkan mengirimkan postingan asli Anda (bukan copas dari website orang lain), minimal satu postingan tiap hari, itu juga sudah cukup kok. Lalu mereka akan menilai postingan Anda tersebut, dan secepatnya mereka akan mengumumkan apakah postingan tersebut layak untuk dipublikasikan atau tidak. Jika diterima, maka postingan tersebut akan tersebear ke blog-blog yang lain yang terdaftar di Plipeo dan pastinya membuat kemungkinan postingan tersebut dibaca oleh orang lain sangat besar. Sungguh menyenangkan bukan ?

Note : Mohon maaf karena situs Plipeo.com ini sekarang sudah tidak dapat diakses lagi. Saya sendiri juga masih bingung kenapa situs ini tidak bisa diakses lagi. Mohon pemberitahuannya jika ada yang mengetahui. Salam blogger :)

6 comments: