Home » » Bambang Pamungkas Nikmati Peran Baru Sebagai Gelandang Serang

Bambang Pamungkas Nikmati Peran Baru Sebagai Gelandang Serang

REPUBLIKA.CO.ID,Striker kawakan timnas Indonesia, Bambang Pamungkas (Bepe) kembali mengeluarkan tajinya, dengan memasukkan dua gol ke gawang palestina pada saat laga uji coba antara Timnas dan Palestina di Stadion Manahan Solo, Senin (22/8) malam WIB. Dengan sumbangan dua gol dari Bepe tersebut Indonesia berhasil menang telak dengan skor 4-1.

Sejauh Pantauan GOAL.com Indonesia, aksi Bepe cukup impresif. Striker Persija Jakarta itu bahkan nyaris mencetak hat-trik jika peluang emasnya bisa dimaksimalkan ke gawang Palestina. Posisi Bepe pada pertandingan ini berbeda seperti biasanya dan bahkan dipercaya oleh Wim Risjbergen untuk turun mulai menit awal berada di belakang Cristian Gonzales.
Seusai pertandingan Bepe sedikit bercerita pada wartawan bahwa dirinya agak grogi di awal-awal babak pertama, namun bisa menemukan mood permainanya dan mencetak dua gol.
“Awalnya saya gembira bisa diturunkan sejak menit pertama. Sebenarnya itu bukan posisi sejati dan tidak biasanya saya bermain di posisi itu,” ujar Bepe pada wartawan.
Saat disinggung mengenai enjoy tidaknya menempati posisi baru, Bepe mengaku dirinya siap dimainkan di posisi mana aja tergantung keputusan pelatih. "Bukan soal enjoy atau tidak enjoy dengan posisi ini. Pelatih lebih tahu mengapa disimpan di belakang striker" pungkas Bambang.
Dengan hasil kemenangan atas Palestina, para pemain timnas dipastikan akan lebih percaya diri untuk menghadapi Iran 2 September mendatang.

0 comments:

Post a Comment